MA PUI Maja Siap Menggelar pelantikan pasus ?

Gugus depan pangkalan pramuka MA PUI Maja insya Allah akan melakasanakan pelantikan pasus di tengah kondisi covid 19 .Sebanyak 15 Peserta didik siap melaksanakan pelantikan pasus tanggal 25 Agustus 2020?.

Dimana pelantikan Pasus merupakan siswa siswi yang terpilih dan diseleksi yang sangat ketat mulai dari seleksi berkas,tes pengetahuan,tes keterampilan,tes fisik dan tes keagamaan. Yang sangat terpenting ditekankan adalah tentang keagamaan dan wawasan kebangsaan.Materi seleksi sangat perlu mengingat seorang anggota pramuka tidak cukup dengan kemampuan intelektual tetapi juga keteramapilan pendukung lainnya.

Berdasarkan hasil rapat antara pembina dan dewan ambalan MA PUI Maja yaitu pada tanggal 18 Agustus 2020 Dalam pembahsannya Membahas tentang pelantikan pasus angkatan 2020-2021 dimana dalam kesepakatan tersebut di ambil dua keputusan apakah akan dilaksanakan di bulan agustus tanggal 25 atau di bulan september.Dalam Pembahasan tersebut sangat alot karena kondisi sekarang sangat berbeda dari tahun sebelumnya dimana tahun sekarang masih dalam kondisi yang belum tentu di karenakan pandemi COVID 19.

Share :
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post Terkait